banner

RESES Khairul Umam di Desa Bathin Betuah Ramai Dihadiri Ratusan Warga 

DURI, detak24.com – Reses H Haji Khairul Umam LC ME Sy, ketua DPRD Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (dapil) Mandau, di Jalan Beringin RT 02 RW 01, Dusun Tanjung Sari, Desa Bathin Betuah, Jumat (21/07/23) sore, ramai dihadiri ratusan warga. 

Menariknya, Ustad Khairul Umam datang lebih awal ke lokasi reses satu jam sebelum mulai pukul 16.30 Wib. Hal ini dikarenakan jarak tempuh yang cukup jauh dari Duri, dikhawatirkan telat sampai di lokasi. 

“Kita sengaja datang lebih awal. Sebab, Sebelum Jumat kita juga menggelar reses di Jalan Meranti Km 12 Kelurahan Talang Mandi. Jadi kita memilih langsung ke Bathin Betuah karena jaraknya tidak terlalu jauh,” ujar Khairul Umam. 

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Khairul Umam menyampaikan bahwa ia tidak asing dengan Dusun Tanjung Sari. Dahulu pada tahun 2000-an pernah keluar masuk saat berdakwah. 

“Perubahan Dusun Tanjung Sari sudah luar biasa saat ini. Dulu waktu saya masuk ke sini jalannya masih tanah. Sekarang sudah banyak diaspal. Tentunya saya merasa senang bisa melaksanakan reses di sini, bertemu dengan bapak ibu,” ujarnya. 

Khairul Umam meminta kepada warga Dusun Tanjung Sari untuk menyampaikan aspirasinya terkait pembangunan dan usulan lainnya pada kesempatan reses ini. “Kita akan catat dan buatkan skala prioritasnya. Jika kerjanya benar pasti jalan yang dibangun hasilnya bagus, tidak cepat rusak. 

Saya sudah tidak asing Dengan Dusun Tanjung Sari sejak tahun 2000-an, sudah bolak balik masuk ke melakukan kegiatan dakwah. Banyak hal yang kita lalui sebelum di DPRD 

Kadiman, salah tokoh masyarakat Dusun Tanjung Sari merasa bangga atas kehadiran Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy di tempatnya. Ia berharap kehadiran orang nomor satu di DPRD Bengkalis tersebut dapat membawa dampak perubahan yang lebih baik bagi masyarakat dan kemajuan Desa Bathin Betuah. 

“Kita kedatangan tamu agung bapak Khairul. Sekarang kita bertatap muka. Apa yang menjadi tujuan beliau kemari, mari kita dengarkan arahan beliau. Sampaikan apa yang menjadi keinginan kepada beliau,” pungkasnya.(*)