banner

GEMPAR! Ada Mayat Bayi Membusuk di Kebun Sawit Perhentian Raja Kampar

KAMPAR, detak24com – Mayat bayi dikerubungi lalat dan busuk ditemukan di kebun sawit Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, Kampar.

Kapolsek Perhentian Raja, Ipda Riko Rizki Masri mengatakan atas penemuan mayat bayi perempuan tersebut membuat warga sekitar geger. Bayi malang itu ditemukan pertama kali oleh anak pemilik kebun sawit Erna.

“Saat itu saksi hendak memanen bersama dua orang pekerja lainnya. Diduga korban dibunuh sebelum akhirnya dibuang,” kata Riko, Senin (13/05/24).

Ia menceritakan, awalnya Erni bersama orang tua nya Abdul Karim, berangkat ke kebun sawit mereka di RT 011, Desa Lubuk Sakat.

“Saat mengutip brondolan di ujung kebun, Erni melihat lalat dan menduga awalnya adalah bangkai kambing. Namun ia terkejut ketika mendekati sumber lalat dan menemukan mayat bayi. Ia spontan berteriak dan memberi informasi kepada pekerja lainnya,” ungkap Emi.

Setelah itu, mereka melaporkan penemuan tersebut kepada Ketua RW 006 Desa Lubuk Sakat, Agung Wasono, kemudian ke Mapolsek Perhentian Raja.

Pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan karpet plastik dan kain umbul-umbul yang diduga digunakan pelaku saat melakukan penganiayaan terhadap bayi.

Dari hasil pemeriksaan di TKP ditemukan karpet plastik dan kain umbul-umbul, yang mana sebelumnya berada di dekat pondok kebun terdapat darah, sehingga diduga sebagai alas yang dipergunakan oleh pelaku pada saat melakukan penganiayaan terhadap bayi (korban),” tukasnya.

Mayat bayi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk proses lebih lanjut. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku pembunuhan bayi tersebut, dikutip detak24com dari CAKAPLAH. (*)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di  https://detak24.com