banner

SAMPAN Terbalik, Bocah 5 Tahun Hanyut di Sungai Kampar

BERBAGI

KAMPAR, detak24com – Peristiwa orang hanyut kembali terjadi. Seorang bocah perempuan 5 tahun hilang di Sungai Kampar tepatnya di Desa Sipungguk, Kecamatan Salo.

Pj Sekda Kampar, Yusr langsung turun ke lokasi membantu dan mengarahkan tim mencari anak perempuan yang masih berusia 5 tahun yang hanyut di Sungai Kampar tersebut.

Yusri turun bersama Kepala BPBD Kampar, Agustar, Kasatpol PP Kampar Arizon dan Kabid Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Rosmiati, Jumat (09/02/24).

Pencarian ini sudah dilakukan oleh tim bersama masyarakat setempat sejak diketahui anak ini hanyut di sungai Kampar ini. Anak usia 5 tahun ini bernama Nauren. Pada kesempatan ini, Yusri juga menyempatkan menjumpai keluarga korban.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan belasungkawa dan duka yang mendalam atas musibah ini. Semoga kedua orang tua dan keluarga dapat sabar menerima cobaan dan ujian ini,” ujarnya.

Dari pantauan hingga saat ini, tim pencarian dari Pemkab Kampar terus melakukan pencarian di hilir sepanjang Sungai Kampar dari lokasi kejadian. Hingga kini belum ditemukan.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (08/02/24) pukul 15.15 WIB. Kronologinya, korban bersama ayah dan sepupunya dengan jumlah 5 orang menaiki sampan untuk menyeberang ke kebun. Namun naas sampannya bocor dan terbalik.

Penjabat Sekda meminta seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada,terhadap kondisi air sungai yang saat ini tidak menentu. Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi, dikutip detak24com dari riauterkini. (*/Berita)

Editor : Kar

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com

2 KOMENTAR

  1. WordPress คือระบบจัดการเนื้อหา (CMS) แบบ Open-source ที่ได้รับ ความนิยมมากที่สุดในโลก สามารถใช้เพื่อสร้างเว็บไซต์ทุกประเภท เป็นระบบ ที่ใช้งานง่ายและปรับแต่งได้สูงมี Theme และ Plugins มากมายให้เลือกใช้

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here