banner

NGERI! ABG Tewas Terjepit Bak Truk, Saat Terjebak Lumpur di Batang Cenaku Inhu

INHU, detak24com – Peristiwa ngeri dan tragis terjadi di Batang Cenaku Inhu. Seorang ABG tewas ditimpa bak truk saat mobilnya terjebak lumpur jalan rusak.

Walau telah terhitung bulan dan semakin parah sejak beberapa waktu terakhir, kerusakan di sejumlah titik ruas jalan dalam wilayah Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu semakin parah hingga menelan korban jiwa.

Data dirangkum di Mapolres Inhu, kerusakan jalan di Kecamatan Batang Cenaku, Inhu membawa petaka maut. Seorang ABG tewas dihantam bak truk saat mobil yang dikendarainya terjebak jalan berlumpur.

Korban bernama Rian Anggara (15), warga Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku. Ia tewas dalam kondisi terjepit di bagian belakang kedua truk.

“Benar, kejadian itu dialami korban pada Senin 19 Februari 2024 sekira pukul 17.00 WIB,” ujar Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya SIK melalui Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Edi Dalianto.

Diungkapkannya, kejadian pelajar tewas tersebut berawal dari mobil truk Colt Diesel yang dikendarai korban pada petang naas tersebut terpuruk di jalan berlumpur, tepatnya di Desa Kepayang Sari. Kondisi mobil tidak bisa keluar karena terjebak jalan berlumpur. Hingga korban kemudian meminta tolong kepada rekannya yang juga mengendarai mobil truk Colt Diesel.

“Mobil korban kemudian ditarik oleh mobil rekanya menggunakan tali kawat (selling baja) yang diikatkan pada bagian belakang mobil korban. Selang beberapa lama mobil korban berhasil ditarik keluar dari lumpur,” ujar Kapolsek

Hanya saja, ketika korban membuka tali selling baja dari mobil rekannya, bak mobil korban yang sarat muatan meluncur menghantamnya. “Korban terjepit diantara bagian belakang kedua truk tersebut. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala hingga pada akhirnya meninggal dunia,” tutupnya. (*/Berita)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com