EMPAT Ruko di Perawang Ludes Terbakar, Penjual Nasi dan Mi Sagu Histeris

PERAWANG, detak24com – Kebakaran hebat menghanguskan empat bangunan ruko di Jalan M Yamin Km 6 Perawang, Siak, Rabu (16/08/23).

Kebakaran yang meludeskan rumah makan, konter dan kedai mie sagu itu menghebohkan warga. Besarnya api melahap seluruh bangunan yang ada di sekitarnya. Seketika, lokasi dipadati warga yang ingin melihat kejadian tersebut.

Dari keterangan warga, api berasal dari salah satu rumah makan. Lalu merembet ke kios konter, dan menjalar ke ruko tempat penjual mie lereng sagu.

Menurut keterangan saksi mata api berasal dari dapur milik Syafri Jhoni. Saat hendak menutup kios miliknya, ia sempat memastikan api kompor sudah padam. Apesnya, baru saja beranjak dari dapur, ia melihat api sudah membesar.

“Saat itu saya mau menutup kios, masih sempat saya pastikan kompor mati. Lepas itu kurang 20 menit saya lihat kembali api sudah besar. Saya upayakan memadamkan dengan alat seadanya, tetapi api semakin besar,” ungkap Jhoni.

Terlihat juga Kompol Arry Prasetyo, Kapolsek Tualang di lokasi beserta jajarannya untuk mengamankan kemacetan lalu lintas akibat banyaknya warga menyaksikan kejadian tersebut.

“Saat ini masih kita lakukan penyelidikan terkait kebakaran yang menghanguskan 4 ruko ini. Hasil sementara, tidak ada korban jiwa. Namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah,” ujarnya di TKP.(mitrariau)

Editor : Kar

 

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com