banner

WARGANET Serbu Instagram Pj Gubri SF Hariyanto: Tagih SK PPPK 2023

PEKANBARU, detak24com
Warganet banjiri Instagram Pj Gubri SF Hariyanto dengan komentar pertanyaan tentang PPPK 2023.

Sejak dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto tampak tak pernah aktif pada akun instagram pribadi miliknya.

Namun, menyambut 100 hari kepemimpinannya, akun instagram SF Hariyanto mulai aktif dengan postingan pertama prosesi pelantikan dirinya di Jakarta pada Kamis (29/02/24) lalu.

“Alhamdulillah, tepat pada hari Kamis 29 Februari 2024, saya resmi dilantik menjadi Pj Gubernur Riau. Tentu ini menjadi tugas dan tanggung jawab yang harus kami laksanakan, mengingat masih banyak persoalan yang harus kita selesaikan bersama-sama. Doakan kami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik,” tulis keterangan pada foto itu.

“Mulai hari ini, seluruh kegiatan akan di update di media sosial. Agar masyarakat Riau lebih dekat dengan Pj Gubernur Riau,” sambungnya.

Postingan dengan nama @s.f.hariyanto tersebut mendapat 391 suka dan 298 komentar. Menariknya, postingan orang nomor 1 di Riau tak hanya dipenuhi ucapan selamat dari warganet.

Namun, juga banyak warganet yang menagih Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 yang hingga saat ini belum dikeluarkan.

“Selamat pak, segera menyala SK P3K Pemprov Riau,” tulus @wulandaris433.

“Selamat bapak, semoga amanah. Izin pak mohon beri kami kejelasan tentang kapan penerimaan sk p3k 2023 pak. Dikarenakan banyak kawan2 kami yang sudah diphk dari sekolahnya dan menganggur dari Januari kemarin pak,” tulis @mayangmaharani.

“Izin pak. Mohon dipercepat SK kami pak, sudah lewat dari tanggal yang diumumkan. Kami sudah berjuang untuk sampai di tahap ini pak, mohon ketegasannya pak, terimakasih,” tulis @uti.putri91.

“Selamat pagi pak, kami mohon secepatnya SK kami dari Pemprov Riau segera dikeluarkan. Kami sudah lama menunggu pak, terimakasih,” tulis @jentipangrib, dikutip detak24com dari halloriau. (*)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di  https://detak24.com