NAHAS! Bayi 16 Bulan Tewas dalam Kolam Desa Ukui Pelalawan

PELALAWAN, detak24comSeorang bayi berusia 1 tahun 4 bulan, berinisial H ditemukan meninggal dalam kolam Desa Ukui, Kabupaten Pelalawan, Ahad (19/05/24).

Kejadian tragis ini terjadi saat kedua orangtuanya sedang di ladang. Menurut informasi yang diperoleh dari salah satu warga, bayi tersebut ditinggal bekerja oleh kedua orangtuanya.

“Sekitar pukul 14.00 WIB siang, tubuh bayi malang itu ditemukan mengapung di tengah kolam yang kedalamannya mencapai dada orang dewasa,” ujar seorang warga.

Kejadian ini diketahui ketika saudara laki-lakinya bangun dari tidur dan mendapati adiknya tidak ada di rumah. Sang abang pun segera mencari adik perempuannya ke rumah tetangga, namun tidak berhasil menemukannya. Tetangga yang mengetahui hal ini kemudian ikut membantu mencari.

Setelah pencarian dilakukan, akhirnya tubuh bayi tersebut ditemukan mengapung di kolam. Tetangga segera meminta pertolongan dari warga sekitar untuk menyelamatkan bayi itu. Sayangnya, ketika berhasil diangkat dari kolam, bayi tersebut sudah tidak bernyawa.

Tetangga kemudian menghubungi kedua orangtua bayi yang sedang berada di ladang. Kedua orangtuanya langsung pulang setelah mendapatkan kabar duka tersebut.

“Orangtuanya segera pulang begitu kami memberitahukan kejadian ini,” sebutnya.

Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono SH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihak keluarga sudah melakukan proses pemakaman yang juga dihadiri oleh pihak Kelurahan.

“Kita baru mendapat informasi dan sudah dilakukan proses pemakaman oleh pihak keluarga. Juga dihadiri pihak kelurahan,” tambahnya, dikutip detak24com dari riauterkini. (*)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di  https://detak24.com