banner

DISUNTING Bankir, BCL Resmi Lepas Status Janda 

BUNGA Citra Lestari (BCL) resmi lepas status janda usai disunting Tiko Aryawardhana pada Sabtu (02/12/23). Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup.

Kabar bahagia ini diumumkan melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya yang memperlihatkan video pernikahannya. “Bali, 2 Desember 2023,” tulis perempuan yang akrab disapa Unge itu dalam unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat video BCL bersama putranya Noah dan Tiko menghabiskan waktu di pinggir pantai. Video juga memperlihatkan momen-momen manis pernikahan keduanya.

Keduanya tampil dengan busana pernikahan bernuansa Jawa. Pelantun Cinta Pertama (Sunny) itu mengenakan kebaya putih dengan veil yang menyapu lantai, dipadu dengan kain batik berwarna cokelat.

Sementara, Tiko tampil dengan baju beskap putih dan kain batik yang sama dengan mantan istri Ashraf Sinclair itu.

Pernikahan keduanya berlangsung tertutup. Dikabarkan, pernikahan BCL-Tiko berlangsung di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali.

Beberapa kerabat sesama artis pun tampak hadir seperti Vidi Aldiano, Reza Rahardian, Luna Maya, dan masih banyak lagi. Namun, tak ada satu pun dari mereka yang menyebarkan kabar bahagia pernikahan ini.

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan keduanya telah ramai jadi perbincangan. Namun, ia tampaknya memilih untuk menutupi hubungannya dengan Tiko, termasuk juga soal rencana pernikahannya.

Pernikahan BCL dan Tiko ibarat kejutan. Pasalnya, nama Tiko sebelumnya nyaris tidak tersorot atau jadi pembahasan di media sosial.

Selama ini, ia juga tak pernah mengumbar hubungan asmaranya. Begitu pula dengan Tiko yang berprofesi sebagai seorang bankir.

Namun, BCL beberapa kali sempat memperlihatkan kedekatannya dengan Tiko di media sosial. Misalnya, saat Tiko muncul dalam foto perayaan ulang tahun BCL yang ke-40 pada Maret lalu.

Dalam unggahan itu, Tiko terlihat ikut berfoto bersama keluarga dan kerabat dekat BCL.

Tiko juga kembali muncul saat BCL merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Dalam sederet foto yang diunggah, Tiko terlihat menghadiri acara silaturahmi yang dihadiri keluarga besar BCL.

Hubungan keduanya akhirnya terkonfirmasi setelah mereka mengajukan rekomendasi untuk menikah di Bali.

Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi BCL setelah ditinggalkan Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Februari 2020 lalu, dikutip detak24com dari cnnindonesia. (*/berita)

Editor : Kar

 

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com