banner

Sasar Emak-emak, Begal Payudara di Pekanbaru Dihakimi Massa

BERBAGI

PEKANBARU, detak24com – Seorang begal payudara di Kota Pekanbaru nyaris dihakimi massa, usai ketahuan hendak menjahili emak-emak di Jalan Garuda, Kecamatan Bukit Raya, Senin (08/01/24).

Satria Wicaksana, seorang warga yang turut berperan dalam mengamankan tersebut, mengungkap bahwa begal payudara itu telah sering melakukan aksi begal payudara sendirian dengan menggunakan sepeda motor.

“Mendapati pelaku yang sering viral, terus kami curiga dengan gerak-geriknya. Saya mengikuti pelaku dari belakang dan berhasil menangkapnya saat dia berusaha melecehkan seorang ibu-ibu,” ujar Satria, Senin (08/01/24).

Meskipun pelaku mencoba melawan dan membantah, namun warga berhasil mengamankan pelaku begal payudara di Pekanbaru ini. “Tadi (pelaku) sempat melawan dan tidak mengakui. Tapi karena ada saksi dia tidak bisa menghindar lagi,” ujar Satria.

Sementara itu, Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil juga membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku yang diduga kerap melakukan aksi begal payudara.

“Pelaku sudah kami amankan, saat ini masih diperiksa oleh anggota di Mapolsek Bukit Raya. Nanti perkembangan penyelidikan akan disampaikan lebih lanjut,” ucap Syafnil dikutip detak24com dari CAKAPLAH. (*/Berita)

Editor : Kar

 

 

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here