banner

RESES Perdana, Khairul Umam Serap Aspirasi di Jalan Kenanga Duri

DURI, detak24.com – Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dapil 4 Mandau reses perdana di Jalan Kenanga, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Senin (05/02/24) malam

Reses perdana di tahun 2024 ini dihadiri puluhan warga yang ingin menyampaikan aspirasi kepada pimpinan legislatif tertinggi di Negeri Junjungan. 

Khairul Umam menjelaskan bahwa masa reses perdana ini adalah waktu yang tepat untuk turun ke konstituen dalam rangka menampung aspirasi dari masyarakat mulai dari usulan pembangun fisik, bantuan rumah ibadah, dan lainnya. 

“Kita akan memperjuangkan usulan yang disampaikan masyarakat. Untuk itu bisa disampaikan dalam bentuk proposal dan surat-surat yang diperlukan. Kalau ingin menyampaikan usulan pembangunan bulan Februari inilah masukkan, sebab pada April nanti sudah terlambat, ” papar Khairul Umam. 

Reses kali ini merupakan yang terakhir bagi anggota DPRD Bengkalis pada periode 2019-2024. Turut hadir pada kesempatan itu Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fahrurrozi, kader PKS Hj Nurhasanah, Elidanetti SH MH, dan H Afrizal St Marajo. (*/Berita)

Editor : Yus Sikumbang

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com