banner

MAJU Pilgubri 2024, Atuk Annas Ambil Formulir di PDIP 

PEKANBARU, detak24com – Mantan Bupati Rohil dan Gubernur Riau, Annas Maamun alias Atuk Annas ambil formulir pendaftaran Pilgubri 2024 di PDIP.

Hingga kini, empat tokoh populer di Riau sudah mengambil formulir calon kepala daerah di PDIP, sejak pembukaan penjaringan calon dari partai. Mantan Gubernur Riau (Gubri), Annas Maamun atau Atuk di Annas termasuk di antara mereka yang mengambil formulir tersebut.

Wakil Ketua Bappilu PDIP Riau, Syafaruddin Poti, mengkonfirmasi bahwa pengambilan formulir dilakukan hari ini oleh empat tokoh, termasuk Syamsurizal, Anas Maamun, Firdaus, dan Riki Febrian. Atuk Annas satu-satunya yang mengambil formulir secara langsung, sementara yang lainnya diwakili.

Poti menegaskan bahwa semua tokoh yang mengambil formulir tersebut bertujuan untuk menjadi calon gubernur Riau. Berbeda dengan hari sebelumnya di mana ada yang mengambil formulir untuk wakil gubernur.

Sejumlah tokoh terus bergerak aktif mencari dukungan untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Serentak. Beberapa di antaranya, termasuk mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua PKB Riau Abdul Wahid, dan perwakilan mantan Bupati Pelalawan M Haris, telah mengambil formulir untuk maju sebagai calon gubernur Riau.

Edy Natar Nasution dijadwalkan akan mengembalikan formulirnya secara langsung pada 30 April, untuk kemudian dipanggil oleh PDIP guna menyampaikan visi dan misinya, dikutip detak24com dari halloriau. (“/Berita)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di  https://detak24.com