banner

JASAD Siswa MA Hidayatullah Inhu Ditemukan, Hanyut Tiga Hari Saat Mancing

INHU, detak24com – Tim Basarnas menemukan jasad siswa MA bernama Adli (17), pelajar MA Hidayatullah yang hanyut tiga hari saat memancing di Sungai Indragiri, Kecamatan Kuala Cenaku.

Jasad siswa malang tersebut ditemukan Selasa (16/01/23) sekitar pukul 17.50 WIB petang. “Jasad siswa MA Hidayatullah Inhu sudah ditemukan tadi,” ujar Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi.

Sebelumnya, Basarnas Pekanbaru mendapatkan laporan adanya kondisi membahayakan manusia berupa anak tenggelam di Sungai Indragiri, Kecamatan Kuala Cenaku, Inhu, Ahad (14/01/24). Korban diketahui bernama Adli (17) seorang siswa MA Hidayatullah, Inhu.

Kepala Basarnas Pekanbaru mengatakan, korban saat itu sedang memancing ikan bersama dua temannya. Ketiganya memancing ikan tepatnya di bawah jembatan Kecamatan Kuala Cenaku jalan raya Kuala Cenaku-Tembilahan.

“Korban memancing ikan saat itu sempat memisahkan diri dari rekannya. Dimana, saat itu korban menaiki pengaman jembatan dan tidak sengaja terpegang kabel PLN,” katanya.

Akibatnya, korban langsung tersengat arus listrik dan jatuh ke Sungai Indragiri. Sedangkan rekan korban yang berada di atas sampan tidak jauh dari korban jatuh, tidak sempat menolong korban.

“Bahkan, warga yang mengetahui kejadian itu berupaya mecari menggunakan sampan. Namun, hingga saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian,” ujar Budi.

Untuk melakukan proses pencarian korban, pihaknya juga dibantu oleh pihak TNI/Polri dan BPBD setempat.

“Untuk anggota Basarnas yang dikerahkan sebanyak lima orang,” tutupnya kepada wartawan di Pekanbaru, Selasa (15/1/2024), dikutip detak24com dari riauterkini. (*/Berita)

Reporter : Dion

Editor : Kar

 

 

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com