banner

BINTANG Film Keramat Tunggak Siskaeee Pastikan Pagi Ini Datang ke Polda Metro Jaya 

SELEBGRAM sekaligus bintang Film Keramat Tunggak Siskaeee berjanji akan datang ke Polda Metro Jaya pada 25 September 2023. Hal ini sudah dipastikan olehnya kepada detikcom beberapa waktu lalu.

“Siska mau datang ke pemeriksaan 25 September jam 10 pagi di PMJ (Polda Metro Jaya)” tulisnya lewat pesan singkat.

Baca juga : https://detak24.com/link-nonton-film-keramat-tunggak-di-twitter-kelas-bintang-akting-siskaeee-panen-hujatan-warganet/

Dalam Instagram Stories miliknya, sang selebgram ini juga memastikan tidak kabur dan tidak mangkir saat panggilan dari pihak kepolisian datang kepadanya.

Ia memang sedang ada di Kamboja dan sudah ada tanda tangan kontrak yang harus dilakukan. Siskaeee ingin tegas menampik anggapan dirinya kabur.

“Katanya aku buron, katanya aku DPO, katanya aku kabur? Nah jadi aku bakalan menjelaskan aku pasti akan datang ke Polda Metro Jaya, karena sebelumnya aku tidak bisa memenuhi panggilan pertama dan untuk memberikan keterangan,” tuturnya dalam Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan akan menjelaskan semuanya secara transparan dan tidak ada yang ditutupi. Menurut perempuan yang akrab disapa Siksa tersebut, kebenaran memang harus ditegakkan.

“Jadi kalau kalian yang mau tahu kebenarannya seperti apa, bisa datang langsung ke Polda Metro Jaya pada 25 September 2023. Pukul 10 pagi aku akan berada di sana,” terangnya lagi.

Siskaeee janji akan membuka semuanya di sana. Siapa yang salah memang harus dihukum, jangan orang tidak salah ikut terseret dan dihukum.

“Nanti bisa datang dan mendengarkan langsung seperti apa ya, karena kebenaran harus ditegakkan. Yang salah harus dihukum dan yang nggak salah ya dibebaskan,” pungkasnya. (dtc)

Editor : Kar

 

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com