banner

ANGGOTA DPRD Bengkalis Haji Adri Reses di Al Qudusyiyah Balik Alam, Warga Sampaikan Aspirasi 

DURI, detak24.com – Anggota DPRD Bengkalis Haji Adri SE, melaksanakan reses di Jalan KH Wahid Hasyim, Al Qudusyiyah, Kelurahan Balik Alam, Selasa (06/02/24) petang. 

Reses tersebut bertujuan menyerap aspirasi dari masyarakat terkait banyak hal yang berkembang seperti terkait pembangunan, pendidikan, UMKM dan banyak lainnya. 

Puluhan masyarakat setempat tampak antusias mengikuti jalannya reses anggota DPRD Bengkalis Haji Adri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil 4 Mandau. 

Reses kali ini merupakan yang terakhir bagi anggota DPRD Bengkalis periode 2019-2024. Seluruh anggota DPRD Bengkalis diwajibkan turun ke dapil menjumpai masyarakat, menyerap aspirasi untuk nanti dimasukkan pada pembahasan paripurna. 

Pada kesempatan itu, selain menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses, Haji Adri juga membuka seluas-luasnya kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasi, saran dan usulan yang perlu diprioritaskan. 

“Kita menerima banyak masukan dari masyarakat terkait banyak hal diantaranya, PPDB, UMKM, BPJS dan banyak lainnya. Semua masukan tersebut kita catat, akan dievaluasi dan menjadi bahan untuk kita tindak lanjuti,” papar Haji Adri. 

Haji Adri juga mengakomodir proposal pembangunan yang disampaikan, selama batas waktunya belum tutup. “Insya Allah, akan kita perjuangkan setiap usulan yang diterima,” tuturnya.(*/berita)

Editor : Yus Sikumbang

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com