banner

RESES Khairul Umam di Jalan Persada Air Jamban Dihadiri Puluhan Warga

BERBAGI

DURI, detak24.comReses Khairul Umam, Ketua DPRD Bengkalis di Jalan Persada RT 06 RW 17, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, dihadiri puluhan warga, Selasa (05/02/24) petang.

Turut hadir pada kesempatan itu, Hj Nurhasanah Lc, Ketua RT 06 H Ali Sahdan Harap, dan sejumlah warga. 

Dalam isi reses Khairul Umam yang akrab disapa ustad KU mengatakan jika ada usulan dari masyarakat, agar bisa disampaikan dan nantinya akan dibahas di DPRD. 

Menurutnya, usulan tersebut bisa saja seperti infrastruktur, peningkatan ekonomi masyarakat, dan hal lainnya yang menyangkut kepentingan masyarakat.

“Jika ada usulan dari masyarakat, silahkan ajukan kepada saya. Tujuan reses ini adalah untuk mendengarkan apa aspirasi masyarakat untuk bisa saya teruskan di DPRD Kabupaten Bengkalis nantinya. Saya juga berkomitmen dalam menyalurkan dana dari pokir saya untuk kepentingan masyarakat. Begitu juga dengan hal infrastruktur, kita akan datang melihat dulu, seperti apa insfrastruktur yang diajukan. Jika memang bersifat perlu ditangani dengan segera, akan kita prioritaskan,” jelasnya.

Disebutkan Khairul Umam lagi, ia siap membantu kelompok usaha, dan juga kelompok ibu-ibu perwiridan. “Apa yang ingin ibu usulkan, Insya Allah akan saya catat dan coba untuk kita wujudkan nantinya,” pungkasnya.

Salah seorang warga bernama Nur Alwi, mengusulkan hal jalan untuk diaspal. Kemudian, ia juga mengusulkan baju seragam wirid ibu-ibu.(*/berita)

Editor : Yus Sikumbang

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here