banner

PILKADA 2024, Sejumlah Tokoh Ambil Formulir di PDIP Inhil

INHIL, detak24com – Sejumlah tokoh ambil formulir di DPC PDIP Inhil. Figur tersebut dari berbagai parpol di daerah serta provinsi, akan bertarung pada Pilkada 2024.

Dalam pendaftaran penjaringan calon kepala daerah (Cakada) di Inhil yang dibuka mulai 25 April 2024 s/d 10 Mei 2024, beberapa tokoh ambil formulir di DPC PDIP Inhil.

Ketua Tim Pemenangan Pilkada PDIP Inhil, Gunawan menyampaikan rasa syukur dan menyambut baik antusiasme masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah melalui PDIP Inhil.

“PDIP Inhil terbuka untuk berkoalisi dan berkomunikasi dengan partai manapun pada Pilkada 2024,” ujar Gunawan, Sabtu (08/06/24).

Adapun tokoh masyarakat maupun tokoh politik yang sudah melakukan pendaftaran di DPC PDIP Inhil yaitu Dani M Nursalam (PKB), Syamsuddin Uti (Demokrat), Ferryandi (Golkar), Sulastri (Demokrat Riau), Ustad Suhaidi (Gerindra), Sulaiman MZ (PAN), Pardian Rivai (PKS).

“Meskipun demikian semua berkas administrasi yang dihimpun oleh DPC PDIP Inhil selanjutnya akan diteruskan untuk mendapatkan rekomendasi DPP,” pungkasnya. (*)

Reporter : Dion

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di  https://detak24.com