banner

KARYAWAN PT Agrita Sari Pelalawan Tewas Mengenaskan, Jasad Dibuang di Kebun Sawit

Ilustrasi

PELALAWAN, detak24com – Warga di Desa Segati, Kecamatan Langgam Pelalawan heboh atas penemuan mayat di kebun sawit, Senin (08/04/24).

Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di balik tumpukan pelepah serta daun sawit. Tepatnya di kebun sawit PT Agrita Sari Prima Blok F 16 Desa Segati Kecamatan Langgam.

Kuat dugaan, merupakan korban kekerasan hingga pembunuhan. Pasalnya, di bagian tubuh korban ditemukan luka tusukan benda tajam.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIk ketika dihubungi Selasa (09/04/24) melalui Kasat Reskrim Iptu Kristofel menyebutkan identitas korban adalah Johan Lasmana (34), merupakan karyawan PT Agrita Sari Prima.

“Iya kita dapat informasi dari warga, terkait penemuan mayat. Kita langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Di lokasi sejumlah informasi penting berhasil kita himpun untuk kepentingan penyelidikan dari beberapa orang saksi sebagai petunjuk,” terangnya.

Menurut penuturan Kasat, untuk mengungkap kejadian ini bahwasanya, korban Johan Lasmana sehari sebelumnya, Ahad 7 April 2024 sekira pukul 14:00 WIB berangkat dari kediaman korban perumahan karyawan PT Agrita Sari bersama rekannya, atas nama Miswan menuju Desa Langkan.

Berdasarkan keterangan Kasat, mereka ini berboncengan menuju Desa Langkan menarik uang sebesar Rp 1,2 juta. Uang ini untuk membayarkan utang korban kepada Miswan.

“Mereka ini berboncengan ke Desa Langkan menggunakan sepeda motor korban jenis Honda Beat warna hitam. Namun setelah satu hari korban tidak pulang ke kediamannya, hingga akhirnya ditemukan tewas dalam kebun sawit,” tandas Kasat Reskrim seraya mengatakan bakal mengungkap habis kasus ini, dikutip detak24com dari CAKAPLAH. (*/Berita)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com