banner

GEMPAR! Emak Emak Gantung Diri di Siak, Begini Motifnya Kata Polisi

SIAK, detak24com – Seorang emak emak gantung diri dalam rumahnya di Kampung Langkai Kecamatan Siak. Korban berinisial M (37), ditemukan tewas pertama kali oleh suaminya yang baru pulang dari ladang.

Data dirangkum di Mapolres Siak, Selasa (27/02/24), emak emak gantung diri dengan seutas tali yang terlilit di lehernya. Korban bunuh diri dengan cara menggantung diri pada Ahad (25/2/24).

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi melalui Kasat Reskrim Iptu Toni Prawira menjelaskan, suami korban Herman (42) yang pulang dari ladang sekitar pukul 18.30 WIB, saat hendak masuk rumah melalui pintu depan, ternyata pintu itu terkunci.

“Ketika suami korban pergi ke pintu samping, ia melihat ke dalam rumah melalui jendela, istrinya tergantung pada seutas tali di ruang tamu,” kata Toni dirilis, Selasa (27/02/24).

Suami korban pun berteriak meminta tolong ke tetangga. Kemudian bersama warga, ia mendobrak pintu. Alangkah terkejutnya suami korban, melihat istrinya tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Kemudian, tali yang menjerat leher korban dipotong, dan sempat dibawa ke RSUD Siak. Namun, pihak rumah sakit tidak menemukan tanda-tanda kekerasan lainnya,” jelasnya.

Pihak rumah sakit menyampaikan, korban tewas akibat jeratan tali yang mengikat di lehernya. “Pihak keluarga korban menolak untuk diautopsi, dan membuat surat pernyataan,” katanya.

Diketahui, korban mengakhiri hidupnya menggunakan tali nilon warna hijau dengan panjang 7 meter, dikutip detak24com dari riauterkini. (*/Berita)

Editor : Kar

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com