banner

HARUMKAN Indonesia, Gadis Asal Riau Putri Ariani Raih Juara Empat AGT 2023

PUTRI Ariani sukses mengharumkan Indonesia, khususnya Provinsi Riau di America’s Got Talent (AGT) 2023. Gadis kelahiran Kota Bangkinang itu menempati posisi keempat setelah hasil voting diumumkanTerry Crews, Kamis (28/09/23).

Pengumuman tersebut sempat membuat penonton AGT 2023 di lokasi mencemooh dengan booing. Sementara itu, Putri tak bisa menutup raut kekecewaannya saat diumumkan berakhir di posisi keempat.

Dikutip CNNIndonesia, walau begitu, capaian Putri Ariani merupakan yang tertinggi oleh penampil Indonesia di ajang populer AS tersebut setelah Sacred Riana yang tersingkir di perempat final pada 2018.

“Pada akhirnya, ini kompetisi. Meski begitu, tak ada yang bisa menampik fakta kau adalah penampil luar biasa, dan juga manusia luar biasa,” kata Simon Cowell dalam komentarnya.

“Saya sudah melakukan banyak kompetisi, dan secara jujur tak ada yang seperti dirimu. Kau adalah berlian,” sambung Simon.

Penampilan Putri Ariani pada malam final AGT 2023 memang berhasil kembali menarik perhatian dan pujian dari para juri. Putri Ariani kembali hadir dengan pianonya dan kini menyanyikan Don’t Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John di atas panggung.

Pujian dari para dewan juri kembali mengalir, sama seperti di babak-babak awal penyisihan hingga Putri Ariani masuk babak final pada hari ini.

“Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan ini. Kamu sudah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu,” kata Simon Cowell yang memberikan Putri Golden Ticket pada babak awal penyisihan.

“Saya berharap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini,” tuturnya lagi.

Setelah itu, Putri Ariani kembali disambangi dan dipeluk Simon Cowell di atas panggung America’s Got Talent 2023. Simon Cowell yang mengenakan kaus hitam terlihat berjalan ke arah Putri Ariani setelah penyanyi itu tampil. ***

Editor : Kar

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com