banner

VIRAL Dumai : Abang Adik Dikeroyok di Tengah Jalan Budi Kemuliaan Dumai

DUMAI, detak24com – Beredar sebuah rekaman video viral di media sosial, abang adik dikeroyok di tengah Jalan Budi Kemuliaan Dumai.

Video abang adik dikeroyok tersebut viral setelah dibagikan warganet ke media sosial Facebook dengan berbagai narasi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, dua pemuda korban pengeroyokan tersebut adalah warga Jalan Tenaga Kelurahan Dumai Kota.

Dikutip Sabtu (16/03/24), diketahui peristiwa abang adik dikeroyok itu terjadi pada Rabu 13 Maret 2024 malam sekira 01.30 WIB.

Dalam video viral tersebut, tampak perkelahian terjadi di tengah jalan. Rekaman itu diambil dari dalam sebuah mobil yang diduga tengah berhenti akibat dari pertikaian tersebut.

Dalam narasi unggahan yang dibagikan warganet di Facebook, pertikaian yang terjadi itu membawa narasi yang bermacam-macam.

Belum diketahui pasti apa menyebabkan peristiwa ini terjadi sehingga menjadi perdebatan.

Didamaikan LAMR

Pantauan awak media, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Dumai juga telah melakukan mediasi pada Jumat 15 Maret 2024 sekira pukul 14.30 WIB. Beberapa Paguyuban yang ada di Kota Dumai juga tampak hadir di gedung yang terletak di Jalan Putri Tujuh tersebut.

Di dalam mediasi tersebut juga tampak seorang pemuda yang diduga pelaku dalam peristiwa pengeroyokan.

Dari hasil mediasi yang dihimpun, para pelaku yang terlibat dalam peristiwa tersebut dapat dihadirkan paling lama 2×24 jam agar persoalan ini dapat diselesaikan secara hukum adat, dikutip detak24com dari sekilasriau. (*/Berita)

Editor : Kar

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com