Segini Ongkos Terbaru Dumai-Rupat dan Harga Tiket Speedboat Golden Star Exspress

DUMAI, detak24com – Berikut informasi ongkos terbaru Dumai-Rupat beserta harga tiket speedboat Golden Star Exspress.

Spot wisata alam pantai yang memiliki air jernih dan pasir putih juga dimiliki oleh Provinsi Riau, tepatnya di Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.

Baca juga : Tarif Roro Dumai-Rupat naik, Cek Harga Tiket Terbaru di Sini!

Beberapa objek wisata alam yang ada di Rupat utara, seperti Beting Aceh, pantai pasir putih dan lainnya akan menjadi tempat yang sangat nyaman bersama keluarga untuk menghabiskan libur sekolah..

Untuk menuju ke kawasan Rupat utara wisatawan atau warga yang ada di Kota Dumai, bisa menggunakan dua alat trasportasi, seperti kapal RoRo dan juga speedboat.

“Untuk mencapai Rupat Utara, jika menggunakan transportasi RoRo, pengunjung harus kembali menempuh perjalanan darat sekitar 2 sampai 3 jam untuk berada di Rupat Utara,” tulis Tribune Pekanbaru.

Sedangkan, menggunakan kapal‎ cepat atau speedboat, pengunjung bisa langsung sampai ke kawasan Rupat Utara, dari kota Dumai, dengan waktu tempuh sekitar 2 jam hingga 2,5 jam.

Salah satunya speedboat yang bisa mengantar pengunjung ke Rupat Utara yakni Golden Star Exspress.

‎Golden Star Exspress menjadi salah satu armada yang banyak digunakan oleh masyarakat Dumai, untuk bepergian langsung ke kawasan wisata Rupat Utara.

Untuk harga tiket speedboat Golden Star Exspress ‎dengan tujuan Rupat Utara, dari Kota Dumai, pada Selasa (09/07/24), yakni Rp135.000 untuk dewasa. Sedangkan anak-anak tingkat SMP sederajat Rp 105.000 per tiketnya.

‎Loket pemesanan tiket speedboat Golden Star Exspress dengan tujuan Rupat Utara, berada di jalan Budi Kemuliaan, Dumai.

Untuk pemesanan tiket juga bisa melalui WhatsApp di nomor 081276735556.

Keberangkatan menggunakan speedboat Golden Star Exspress ‎ masyarakat bisa langsung datang loket pada lukul 15.00 WIB setiap harinya, di Jalan Budi Kemuliaan, dikutip detak24com dari tribunews. (*)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com

 

 

 

Editor : Kar