banner

BESOK Dilantik, Sekdaprov SF Hariyanto Didapuk Jadi Pj Gubri

PEKANBARU, detak24com – Presiden Jokowi meneken Keppres penunjukan Sekdaprov SF Hariyanto sebagai Pj Gubri. Untuk pelantikan diagendakan pada Kamis (29/02/24).

Informasi yang dirangkum, SK Pj Gubernur Riau tersebut diteken pada Selasa (27/02/24). Sebagaimana halnya disampaikan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Riau Jhon Armedi Pinem saat dikonfirmasi perihal tersebut membenarkan, SK penunjukan Pj Gubernur Riau sudah diteken Presiden.

“Iya sudah diteken. Tapi siapa yang ditunjuk sebagai Pj Gubernur Riau masih kita cek namanya. Nanti kita informasikan lebih lanjut,” kata Jhon Pinem dirilis, Rabu (28/02/24).

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho memastikan, yang menjadi Pj Gubernur adalah Sekdaprov SF Hariyanto. Sesuai jadwal SF Hariyanto bakal dilantik menjadi Pj Gubri pada Kamis lusa.

“Sudah keluar SK, yang ditunjuk Sekdaprov SF Hariyanto dan akan dilantik kamis besok,” kata Agung.

Ketua Demokrat Riau ini berharap, selaku Pj Gubri, SF Hariyanto dapat cepat bekerja nantinya, melanjutkan tugas-tugas kepala daerah sebelumnya.

Kita dari lembaga DPRD berharap beliau agar langsung dapat bekerja,” imbuhnya dikutip detak24com dari CAKAPLAH. (*/Berita)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com