banner

PENGEDAR Sabu Tabrak Pelajar di Depan Kantor Gubernur Riau

BERBAGI

PEKANBARU, detak24com – Pengedar sabu di Pekanbaru berinisial ID (25) diamankan Satlantas usai menabrak pelajar di depan Kantor Gubernur Riau.Tersangka kemudian diserahkan ke Sat Resnarkoba karena ketahuan menyimpan sabu, Rabu (31/01/24).

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, pelaku kini telah diamankan dua personel Satlantas Polresta Pekanbaru, Bripka Yudistira dan Bripka Rian, yang saat itu sedang melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi.

“Pelaku diamankan lantaran berusaha kabur usai menabrak seorang pelajar saat melintas di bundaran Tugu Zapin. Pada saat diperiksa, ditemukan satu paket sabu yang sebelumnya sempat dibuang oleh pelaku,” kata Birgitta.

Ia menjelaskan, penangkapan tersebut bermula saat Bripka Yudistira dan Bripka Rian sedang melakukan pengaturan lalu lintas di bundaran Tugu Zapin, tiba-tiba terjadi Lakalantas. Pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi menabrak korban bernama Ayu (16).

“Saat didekati personil, pelaku langsung kabur dan berusaha membuang sesuatu. Melihat hal itu Bripka Yudistira bersama Bripka Rian langsung mengejar dan berhasil mengamankan pelaku di depan Kantor Kejaksaan, kemudian membawa pelaku kembali ke TKP dan didapati barang bukti diduga narkotika jenis sabu yang telah dibuang pelaku sebelumnya,” ungkapnya.

Setelah dilakukan interogasi, pelaku mengakui, baru saja membeli barang haram tersebut di Jalan Pangeran Hidayat. Untuk pengembangan selanjutnya, pelaku beserta barang bukti lalu dilimpahkan ke Satresnarkoba Polresta Pekanbaru dikutip detak24com dari CAKAPLAH. (*/Berita)

Editor : Kar

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here