banner

GEMPAR! Warga Batang Batindih Kampar Tewas Mengenaskan di Pekanbaru

KAMPAR, detak24com – Rahmat Afdhilah (33), warga Desa Batang Batindih, Kecamatan Rumbio Jaya Kampar ditemukan tewas mengenaskan di Pekanbaru.

Penemuan mayat korban hebohkan warga Jalan Mayar Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Bina Widya Pekanbaru Senin (08/04/24) pagi sekitar 08.35 WIB.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan dekat pangkalan ojek online di samping MTC Giant Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru. “Kita mendapat laporan dari warga tadi. Kita sudah turunkan tim di lapangan untuk melakukan tindak lanjut,” ujar Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat.

Dikatakan Asep, identitas korban telah diketahui pihak kepolisian. Bahwa korban adalah Rahmat Afdhilah yang berusia 33 tahun. Korban merupakan warga Desa Batang Batindih Kecamatan Rumbio Jaya, Kampar.

Sementara, saksi Sarwono (43) warga Jalan Mayar Sakti mengatakan korban ditemukan dalam kondisi terlentang dan sudah tidak bergerak. Setelah di dekati ternyata sudah tewas.

“Kita langsung laporkan ke Polsek Tampan tadi. Pihak kepolisian juga sudah hadir ke TKP. Sedangkan korban telah di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum informasinya,” ujarnya

Kendati begitu, belum diketahui secara detail penyebab korban tewas yang tergelatak di pangkalan ojek online tersebut, dikutip detak24com dari riauterkini. (*/Berita)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com