PENANGKAPAN Narkoba Terbaru : Panik, Pengedar Ekstasi di Pekanbaru Lempar BB ke Atap Musala

PEKANBARU, detak24com
Pengedar narkotika di wilayah Panger (Pangeran Hidayat) Pekanbaru berinisial AD lempar ekstasi ke atap musala saat digerebek.

Beruntung, aksi pelaku yang membuat barang haram ke atap musala di Jalan Pangeran Hidayat, Gg Abadi, Pekanbaru itu terekam kamera.

Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru mengatakan dari tangan pelaku, petugas menemukan 2 butir pil ekstasi serta satu butir Happy Five dari saku celana milik pelaku.

Ia mengatakan penangkapan tersangka berawal saat Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Pekanbaru mendapat informasi bahwa di lokasi tersebut sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

“Dari informasi tersebut kita langsung melakukan penyelidikan ke daerah tersebut dan mengamankan dua orang pria yang dicurigai sebagai pengedar narkotika,” kata Manapar, Kamis (16/05/24).

Saat dilakukan penggeledahan, tersangka AD (25) sempat membuang barang bukti ke atas atap Musala Ubudiyah.

“Namun aksi pelaku diketahui oleh anggota kita. Barang bukti 12 paket sabu berhasil diamankan,” sebutnya.

Saat dimintai keterangan, tersangka AD mengakui bahwa barang bukti sabu yang dibuangnya tersebut merupakan miliknya yang ia dapat dari seorang bandar berinisial HP (DPO).

“Selain tersangka AD, di lokasi tersebut kita juga berhasil mengamankan seorang bandar pil ektasi berinisial MH, saat kita geledah dari saku celana tersangka kita berhasil mengamankan barang bukti 2 butir pil ektasi serta 1 butir pil Happy Five yang ia dapat dari seorang bandar yang tidak dikenal di daerah Kampung Dalam Kecamatan Senapelan,” pungkasnya.

Saat ini, kedua pelaku beserta barang bukti sudah dibawa ke Kantor Satresnarkoba Polresta Pekanbaru untuk pengusutan lebih lanjut, dikutip detak24com dari CAKAPLAH. (*)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di  https://detak24.com