banner

JALAN Dumai Berlumpur Macam Bubur, Polisi Dorong Kendaraan untuk Serahkan Bantuan

DUMAI, detak24com – Menempuh medan ekstrem dengan kondisi jalan Dumai berlumpur macam bubur, personel Polsek Medang Kampai mengantarkan bantuan untuk masyarakat di Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Sabtu (23/12/23).

Dirilis Ahad (24/12/24), Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi, diwakili Kanit Binmas Polsek Medang Kampai Ipda Djoko Sumaryono, Ps Kanit Intel Polsek Medang Kampai Aipda N Sihombing, Ps Kanit Samapta Polsek Medang Kampai Aipda Joko Subagio dan personel Polsek Medang Kampai lainnya harus melewati jalan yang masih berupa tanah. Itu pun sangat sulit dilewati saat musim penghujan.

Untuk tiba di kediaman Khairul Saleh atau yang lebih dikenal dengan Uwa Atek di Jalan Abdul Naim RT 006 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, rombongan Kanit Binmas Polsek Medang Kampai ekstra hati-hati melewati kondisi jalan Dumai berlumpur dan sangat licin. Sehingga, tak jarang mereka lebih memilih menuntun kendaraannya dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Disampaikan Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi, pemberian bantuan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat. Juga bagian dari upaya Polri dalam mendinginkan suasana menjelang Pemilu 2024.

Dalam pelaksanaannya, lanjut AKP Edwi Sunardi, personel Polsek Medang Kampai juga menyampaikan pesan-pesan kedamaian kepada masyarakat Kecamatan Medang Kampai agar tidak terprovokasi isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA,

“Selain memberikan bantuan sembako, kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan. Terutama hal-hal yang dapat memicu konflik sosial dan perpecahan. Sehingga kita bisa bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 serta menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Medang Kampai. (*/berita)

Sumber : Humas Polres

Editor : Kar

 

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com