banner

RUKO Terbakar di Rimbo Panjang Kampar, Pekerja Warung Bakso Tewas Mengerikan

KAMPAR, detak24com – Peristiwa ruko terbakar terjadi di Rimbo Panjang, Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang, Kampar makan korban nyawa, Rabu (22/05/24) pagi.

Seorang pekerja warung bakso dilaporkan tewas mengerikan. Kondisi jasad korban tak utuh, ada bagian tubuhnya yang hilang.

Kebakaran itu mengakibatkan satu warung bakso, 3 ruko, satu mobil dan tiga sepeda motor hangus terbakar. Satu pekerja warung bakso dikabarkan meninggal dunia.

Peristiwa itu diperkirakan terjadi pada pukul 05.30 WIB. Menurut kesaksian salah satu korban selamat, api sudah merembet dari atap dan menjalar ke depan rumah.

“Api tadi besar dari belakang, dan tiba-tiba makin besar dan terus ke depan api tuh. Tak lama kemudian gas meledak juga, jadi makin besar apinya,” kata korban yang selamat.

Tiga mobil Damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Selain korban meninggal, satu korban luka ringan saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit.

Korban meninggal, pekerja warung bakso itu dikabarkan baru sehari bekerja. Identitas korban masih belum diketahui.

“Korban baru satu hari kerja di sini, dan kami belum kenal siapa dia. Tadi udah dibawa ke rumah sakit, orang ini (pemadam kebakaran) masih mencari bagian tubuh yang masih hilang,” imbuhnya, dikutip detak24com dari CAKAPLAH. (*)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di  https://detak24.com