banner

PENANGKAPAN Narkoba Terbaru : Astaga! Pria Ini Terang-terangan Jual Sabu di Desa Mantulik Kampar

KAMPAR, detak24com – Polsek Kampar Kiri Hilir tangkap pengedar sabu berinisial IQ (23) di Desa Mantulik, Kampar.

Informasi dirangkum, Selasa (21/05/24), tanpa takut pelaku selama ini terang-terangan jual sabu. Sampai ia ditangkap pada Senin (20/05/24).

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri mengatakan, aksi pelaku sebagai pengedar ini sudah membuat masyarakat sekitar menjadi resah.

IQ berhasil ditangkap di Desa Mantulik, Kecamatan Kampar Kiri. Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 9,79 gram.

“Pelaku sebagai pengedar sabu ini sudah sangat meresahkan masyarakat setempat. Masyarakat tahu pelaku ini sering melakukan transaksi narkotika, yang pada akhirnya membuat masyarakat marah,” kata Elva, Selasa (21/05/24).

Awalnya, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, ada pelaku narkotika yang sudah meresahkan masyarakat Desa Mantulik. Mendapat informasi itu petugas langsung melakukan penyelidikan.

“Diketahui keberadaan pelaku di Desa Mantulik dan kami menangkap pelaku di depan rumahnya. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti 4 paket sedang sabu dibungkus plastik bening, uang Rp 300 ribu hasil penjualan,” pungkasnya.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Kampar Kiri Hilir untuk dilakukan proses lebih lanjut, dikutip detak24com dari CAKAPLAH. (*)

Editor :

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di  https://detak24.com