PEDULI Korban Banjir, PT Wahanakarsa Swandiri Bagikan 2.000 Paket Sembako di Rumbai dan Rohil

RANTAUKOPAR, detak24.com – PT Wahanakarsa Swandiri mitra bisnis PT PHR, menunjukkan kepedulian sosialnya terhadap para korban banjir di daerah Rumbai dan Rokan Hilir, Riau. 

Sebanyak 2.000 paket sembako diberikan kepada warga yang menjadi korban banjir. Penyerahan sembako dengan tema ‘Aksi Solidaritas Tanggap Bencana Banjir’ dilakukan di Kantor Camat Rantau Kopar, Rabu (17/01/24) dipimpin Project Manager Suherwan didampingi PG/PA Dasyarman mewakili Managemen PT Wahanakarsa Swandiri.

Turut disaksikan pihak Camat Rantau Kopar April Manri SSos MIP, Sekcam Rantau Kopar, Bhabinkamtibmas, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda 

“Pemberian sembako ini untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir. Karena seperti kita ketahui curah hujan yang tinggi belakangan ini membuat banyak rumah yang terendam banjir. Sehingga membuat aktifitas warga sehari-hari menjadi terganggu,” ujar Suherwan. 

Suherwan berharap bantuan sembako tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan dapur. “Insya Allah, PT Wahanakarsa Swandiri akan tetap peduli terhadap masyarakat sekitar. Mudah-mudahan banjir segera berlalu dan situasi kembali normal,” paparnya. 

Di daerah Rumbai juga dilakukan penyerahan sembako dalam waktu bersamaan. Disusul nanti pada daerah-daerah lainnya yang turut terdampak banjir. (*/Berita)

Editor : Yus Sikumbang

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com