banner

PB 352 Gelar Open Turnamen Badminton Suka Fajar Cup I 2024

DURI, detak24.com – Turnamen badminton Suka Fajar Cup I 2024 resmi dibuka di Hall Putra Ridho Jalan Swadaya, Kelurahan Balik Alam, Mandau, Sabtu (08/06/24) malam minggu.

Turnamen badminton yang digelar PB 352 ini menyiapkan hadiah besar bagi para juara yaitu juara 1 (Rp 3 juta), juara 2 ( Rp 2 juta), juara 3 (Rp 1 juta) dan juara 4 (Rp 500 ribu). Setiap pemain juga mendapatkan cenderamata dari panitia. 

” Pelaksanaan turnamen ini akan berlangsung mulai 8 sampai 14 Juni setiap malam. Jumlah pemain yang ikut sebanyak 48 pasang dari tiga kecamatan yaitu Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan. Kita menggunakan sistim gugur,” ujar Ketua Panitia Surya Mulyadi didampingi H Novrizal (bendahara), Ketua PB 352 Marfit Helmi dan Daeng Awy Anjepa. 

Dijelaskan Surya Mulyadi, turnamen ini disponsori PT Suka Fajar Mitsubishi dan didukung sponsor lainnya yaitu Dipo Star Finance, Mandiri Tunas Finance, Anda Mulia Jaya, DSF, Asuransi Sinar Mas, JACCS MPM Finance, Adira Finance, Maybank, BCA Finance, BSI Syariah, BNI Finance, dan Maestro Accesories. 

” Kita mengucapkan terima kasih kepada PT Suka Fajar Mitsubishi yang telah ikut peduli terhadap perkembangan dan pembinaan olahraga Badminton di Kota Duri. Harapan kita ke depannya, melalui turnamen ini akan lahir bibit pemain muda berbakat yang bisa diorbitkan ke level nasional,” ungkap Surya Mulyadi. 

Surya Mulyadi berharap turnamen ini tetap dipertahankan setiap tahun dan PB 352 siap menjadi mitra untuk pelaksanaannya.” Dengan turnamen ini hendaknya terbina hubungan silaturahmi yang lebih baik antara sesama pemain dan mitra sponsor yang saling menguntungkan,” tukasnya. 

Branch Manager PT Suka Fajar Km 4 Duri, Abdul Hadi didampingi Sales Manager Jumari mengucapkan terima kasih kepada PB 352 yang telah mempersiapkan turnamen tersebut dengan baik dan sukses. Dan berharap ke depannya turnamen ini menjadi motor bagi pembinaan pemain Badminton muda di Duri, Bengkalis umumnya yang akan mengharumkan nama Bengkalis di tingkat yang lebih tinggi. (*) 

Editor : Yus Sikumbang