Seorang Tewas, Isuzu Traga Tabrak Mitsubishi Tronton di Tol Permai

PEKANBARU, detak24com – Lakalantas maut di Tol Permai kembali terjadi. Penumpang Isuzu Traga tewas usai menabrak Mitsubishi Tronton.

Informasi dirangkum, Senin (08/07/24), lakalantas maut itu terjadi pada Sabtu (6/7) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari kejadian ini, satu orang yang berada di dalam mobil yang menabrak meninggal duniaKasat Polisi Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Riau Kompol Ari Priyatno melalui pernyataannya, Senin, menjelaskan kecelakaan mau ini terjadi di KM 85 B.

Adapun kendaraan yang terlibat ialah truk tronton Mitsubishi bernomor polisi BM 9038 TB dengan mobil bak terbuka Isuzu Traga BM 8592 FX.

“Awalnya mobil pick up yang dikendarai oleh Kepri Rahmadani datang dari arah Dumai menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Saat di KM 85 B, ia menabrak bak belakang truk dari arah yang sama,” terangnya kepada awak media.

Akibat kecelakaan di Tol Permai ini, seorang pria penumpang mobil bak terbuka yang belum diketahui identitasnya meregang nyawa. Sedangkan pengemudi mengalami luka berat.

Lanjut Ari, saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab dari kecelakaan lalulintas tersebut.

“Penyebab kecelakaan saat ini masih dalam proses penyelidikan Satlantas Polres Bengkalis,” tambahnya seperti yang dilansir antarariau.com. (*)

Editor : Kar

 

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Ikuti kami terus di https://detak24.com